dakwahalummah.com – Alabio 22 September 2017, dalam acara palatihan cabang dan Ranting Muhammadiyah se Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Muammadiyah (LPCR) Pimpinan  Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang dilaksanakan selama 3 hari bertempat di Pondok Pesantren Nurul Amin Alabio.

dalam kesempatan pelatihan ini ada dua Cabang dan dua Ranting se Kalimantan Selatan untuk mendapatkan kesempatan sharing Program terbaik untuk semua peserta dari Daerah, Cabang dan Ranting Muhammadiyah se Kalimantan Selatan.

yang pertama adalah Pimpinan Cabang Muhammadiyah 4 Banjarmasin yang disampaikan oleh  Bapak Taufik dengan program-program yang sangat menginspirasi diantaranya adalah dana infaq satu Pekan untuk AUM Masjid Al Jihad mencapai 50 Juta Rupiah, Pendidikan dan program bantu Cabang lain.

yang kedua disampaikan oleh Khiarin Noor sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Alabio dengan program-program Pendidikan, Amal usaha BTM dengan aset sudah mencapat 8 Miliyar Rupiah

yang ketiga disampaikan oleh Muhammad Hasbi, S,Kom. M.Kom Sekretaris Pimpinan Ranting Muhamamdiyah VI Al Ummah Banjarmasin dengan program Pengelolaan Keungan yang profesional, Mengelola Media dakwah yang berbasis IT, dakwah tanpa jarak dan waktu, dakwah yang bisa dinikmati siapa saja, kapan saja dan dimana saja. UNDUH MATERI PRM VI AL UMMAH KLIK DI SINI

yang keempat disampaikan oleh Pimpinan Ranting Paharangan I dengan program terbaiknya Pendidikan, Ekonomi dan Kaderisasi. (ebn)

Tinggalkan Balasan