DONASI IKLAN

dakwahalummah.com,- Banjarmasin. Pimpinan Ranting Muhammadiyah VI Masjid Al Ummah baru saja membentuk Lembaga Amil Zakat, Sodaqoh dan Infaq Muhammadiyah (lazismu) degan ketua Drs. H. Muhammad Yusuf, M.Pd dan dibendaharai oleh Muhammad Sjaichuna (Pensiun Pegawai ekspektorat keuagan). walaupun SK dari Lazismu belum keluar secara resmi akan tetapi program sudah dijalankan.

saat Lazismu Al Ummah dibentuk pada akhir Ramadahan alhamdulillah amanah yang diterima sebanyak Rp. 30.200.000,- yang diamanahkan oleh saudara-saudara kita yang mengeluarkan zakat, infaq dan shodaqohnya untuk dimasukan ke rekening bagian Lazismu Al Ummah.

“HARAPAN BESAR DENGAN DIBENTUKNYA LAZISMU AL UMMAH INI AKAN MEMBERIKAN BANYAK MANFAAT UNTUK SEMUA KALANGAN” MARI BERBAKTI UNTUK MEREKA YANG MUSTAHIQ, BERSAMA KAMI LAZISMU PRM VI AL UMMAH INSYA ALLAH AMANAH, BEKERJA SESUI PROGRAM ISLAM”

Hari ini tanggal 11 Juli 2017 program Pemberian Dana untuk siswa-siwa tidak mampu disekeliling Ranting Al Ummah sebanyak 9 orang. harapan besar dari Ketua PRM VI Al Ummah dalam kegiatan ini adalah semoga bantuan yang diberikan kepada semua siswa dan mahasiswa tersebut bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya.

(LIHAT VIDEO)