VIDEO

Ucapan Idul Adha dan Terimakasih Atas Pengamanahan Ibadah Hewan Qurban

dakwahmuh.com – Segenap Pimpinan Ranting Muhammadiyah VI Masjid Al Ummah Cabang XI Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengucapkan:

Selamat Idul Adha 1438 H. Semoga Nilai-nilai ibadah kita selalu meningkat disisi Allah, Kami Pimpinan Ranting Muhammadiyah VI Masjid Al Ummah juga mengucapkan ribuan terimakasih atas pengamanahan ibadah hewan Qurban yang telah dititipkan kepada kami untuk dilaksanakan penyembelihan dan pendistribusiannya.

Alhamdulillah Pimpinan Ranting VI Masjid Al Ummah Banjarmasin tahun ini mendapatkan amanah yang sangat besar berusa 20 Ekor sapi dari semua peserta Ibadah Qurban. 20 ekor sapi ini akan disembelih di Halaman Masjid Al Ummah sebanyak 16 Ekor dan 4 Ekor akan dikirim ke Desa-desa yang tidak mampu atau tertinggal.

Sedikit Memperkenalkan Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah VI Al Ummah Banjarmasin dan sekaligus menjadi Ketua Pengurus Masjid Al Ummah yaitu Ahmad Farid, S.Kep, NS dengan usia 27 Tahun, pekerjaan Perawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin. Usia belian sangat muda bahkan diperkirakan beliau adalah Ketua Ranting Muhammadiyah termuda di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (ebn)

 

Previous post

Indahnya Bertegur Sapa

Next post

PRM VI Al Ummah Distribusikan Sapi Qurban Ke Desa Terpencil

Dakwah Al Ummah

Dakwah Al Ummah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *